4 Motor Matic Honda Teririt dan Terbaru 2017

Dunia otomotif memang terus berkembang pesat dan terus mengalami perubahan baik dari segi desain, mesin hingga merk – merk baru yang di pasarkan. Sepeti halnya dengan motor merk Honda, Honda tidak hanya membuat motor sport, motor bebek namun juga motor matic. Bahkan motor matic buatan Honda terbukti sukses di cintai masyarakat, dan berhasil masuk kejajaran sepeda motor terlaris di Indonesia.

Berbagi tipe motor matic telah di pasarkan di Indonesia, dan banyak inovasi yang dilakukan oleh honda salah satunya adalah teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi tersebut memungkinkan motor matic Honda mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih irit, jadi wajar saja jika orang – orang menjulukinya dengan motor matic honda teririt, selain itu motor matic ini juga lebih ramah lingkungan karena teknologi eSP akan berpaduan dengan fitur Fuel Injection.

4 Motor Matic Honda Teririt Dan Terbaru 2017

Honda Vario 150 eSP

Salah satu motor matic terpopuler saat ini adalah Honda Vario 150 eSP. Keunggulan dan kelebihan dari motor ini tidak perlu diragukan lagi karena Honda Vario 150 Esp dilengkapi dengan teknologi mesin eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat kinerja mesin semakin maksimal, karena didukung sistem pembakaran Fuel Injection (PGM-FI) hal ini yang membuat bahan bakar pada motor ini semakin irit, hal ini dapat dibuktikan dengan satu liter bensin dapat digunakan untuk menempuh jarak 52.9 km.

Honda Vario 125 eSP

Selain merilis varian 150cc, Honda terlebih dahulu merilis Vario 125 eSP yang dilengkapi mesin 4 langkah SOHC dengan volume silinder 124,8 cc. Mesin tersebut tidak kalah irit jika dibandingkan dengan milik Honda Vario 150 eSP, karena keduanya sama-sama dibekali teknologi  PGM-FI yang membuatnya hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak sepanjang 59.5 km, jadi bisa dibilang Honda Vario 125 eSP merupakan salah satu motor matic Honda teririt.

All New Honda BeAT eSP

All New Honda BeAT eSP merupakan varian terbaru dari motor matic Honda BeAt. Motor ini menawarkan desain yang sangat ramping, sehingga cocok buat para pecinta otomotif yang membutuhkan motor matic yang lincah. Motor matic Honda ini didalamnya sudah terdapat mesin 4 langkah SOHC degan sistem pendingin udara dan teknologi Fuel Injection yang akan mengoptimalkan kinerja mesin berkapasitas 108.3 cc sehingga menjadikan moto ini semakin irit.

New Honda Vario 110 eSP

New Honda Vario 110 Esp ini memiliki harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Honda Vario 150 atau 125 Esp. Motor matic ini dilengkapi mesin bertenaga 108.2cc yang mampu mengeluarkan kekuatan maksimal mencapai 8.7 PS pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi mencapai 6.000 rpm.

This article was written by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *