4 Motor Yamaha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2017

Seperti yang sudah kita ketahui baru – baru ini Yamaha dalam merilis project new Engine sport 150cc-nya harus ada penundaan hal ini dikarenakan harus ada beberapa yang perlu diperbaiki oleh karena itu kehadirannya kini menjadi lebih ketat. Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi karena Yamaha sudah menyiapkan beberapa Motor baru, bukan hanya sekedar facelift tetapi disinyalir akan menjadi varian All New. Berikut motor yamaha terbaru yang memang sudah dinantikan kehadirannya oleh para pecinta otomotif dan masyarakat di Indonesia.

Yamaha R25 Facelift

Yamaha R25 Facelift sebenarnya akan hadir pada tahun 2016, namun karena ada beberapa hal yang memang mengharuskan ada penundaan maka para pecinta motor sudah tidak sabar lagi untuk menantikannya di tahun 2017 ini. Pastinya ada beberapa perubahan yang menarik salah satunya yaitu pengaplikasian shok depan up side down, dan diameter USD ini akan lebih besar jika dibandingkan dengan cbr 250rr

All new Yamaha R15

All new yamaha  R15 akan menampilkan dan memberikan sesuatu yang berbeda yaitu pada desain dan mesin yang baru. Seperti CBR 150 r yang hadir dengan sesuatu baru, maka Yamaha R15 juga tidak mau kalah dan akan mengusung desain serta mesin yang baru. Motor ini diperkirakan akan hadir sekitar bulan Maret 2017.

New Matic 150cc

New Matic 150cc ini merupakan motor yamaha terbaru yang paling ditunggu oleh para pecinta motor matic. Yamaha ingin mencengkeram pasar premium matic, yang diperkirakan akan semakin meningkat, new matic ini akan mendampingi Nmax dan calon Nmax 250cc untuk bersaing di pasar.

Vixion new

Kehadiran motor vixion awal mula pada tahun 2007 oleh karena itu motor ini memang sangat diperlukan adanya perubahan, karena kurang lebih 10 tahun motor ini telah dicintai oleh masyarakat. Oleh karena itu  hal ini menjadikan Yamaha akan terus memperbaiki kualitas dengan melahirkan vixion baru dengan desain dan mesin barunya.

Itulah beberapa perkiraan Motor Yamaha Terbaru yang akan hadir di tahun 2017. Oleh karena itu kita tunggu saja segala perubahan – perubahan dari Yamaha yang pastinya akan lebih baik serta menarik dari pada tahun – tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *