Ada Lawan Baru Carry dari China, Suzuki Tidak Gentar

 

 

Motor01.com – Tim Marc VDS masih mempertimbangkan untuk menggunakan motor Honda, dari musim balap 2018 & seterusnya. Sejak tahun 2014 Marc VDS menggunakan motor Honda di MotoGP.

Sekarang motor Honda di MotoGP bukan cuma digunakan oleh tim Repsol Honda yang digunakan oleh tim satelit LCR. “Dalam tiga tahun terakhir ini, saya berpikir kami telah melakukan banyak hal untuk Honda,” ungkap Team Principal Marc VDS Racing, Michael Bartholemy.

Bartholemy pun menjelaskan, jika saat salah satu tim kesusahan untuk memperoleh sponsor, Marc VDS yang mengambil alih program, lalu saat tim satelit Honda yaitu LCR alami sedikit masalah finansial, Marc VDS yang mengambil alih ridernya saat itu Jack Miller, yang jadi tantangan terberat untuk Marc VDS.

Barhtolemy menambahkan “Dari proses itu akhirnya kami mendapatkan hal yang positif, karena ada tiga pabrikan yang menyukai tim kami, mereka menyukai program yang kami miliki.”

Sehingga Marc VDS bakal melihat apa yang bakal terjadi di musim selanjutnya antara Mei sampai Juni, Selepas itu Marc VDS terbuka terbuka untuk berbicara dengan pabrikan yang berminat pada tim itu. “Termasuk jika Honda akan memperpanjang kerja sama dengan kami, intinya kami membuka kepada pihak-pihak yang ingin diajak bekerja sama dengan kami,” jelas Barhtolemy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *