Adira Insurance Hadirkan AIRA Ramadhan Untuk Sambut Mudik Lebaran 2018

Motor01.com – Adira Insurance menghadirkan produk syariah terbaru mereka yaitu AIRA Ramadhan untuk sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Produk ini dihadirkan Adira Insurance untuk pemudik yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman.

AIRA Ramadhan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan unit syariah bagi Adira Insurance di Indonesia. program AIRA Ramadhan memiliki beberapa manfaat bagi para nasabah Adira Insurance.

Salah satunya yang menarik adalah perlindungan bagi pemudik yang meninggalkan rumah atau apartemennya, saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

“Momen Ramadhan merupakan one hit bagi sektor asuransi berbasis syariah. Kami meluncurkan AIRA Ramadhan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujar Julian Noor, Direktur Utama Adira Insurance.

Perlindungan bagi nasabah sendiri antara lain risiko kebakaran, pencurian, bencana alam dan perlindungan kecelakaan. Selain itu, Asuransi ini telah dikelola dengan prinsip syariah, program ini menawarkan cakupan lebih luas dari sebelumnya.

Untuk dapat mengikut program AIRA Ramadhan, nasabah hanya cukup berkontribusi sebesar Rp 50 ribu yang berlaku untuk 30 hari. Masa berlaku AIRA Ramadhan sendiri dimulai sejak tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018.

Adira Insurance mengatakan untuk proses klaim AIRA Ramadhan sangatlah mudah dan akses klaim dapat dilakukan selama 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *