AGV Sportmodular Buat Helm Yang Termotivasi dari MotoGP

 

Motor01.com – Sebagai yang paling terdepan dalam untuk menyajikan keselamatan kepala pengendara, AGV juga tak mengesampingkan mengenai tren yang berkembang di dunia permotoran.

Mengambil kesepakatan mengenai gelaran akbar EICMA 2017, AGV memperkenalkan mengenai helm Sportmodular yang diklaim memakai teknologi dari helm MotoGP.

Kekuatan benturan diklaim setara dengan Pista GP R, ringkas, desain sportif, ringan cuma 1.295 gram. Dipercayai satu-satunya helm modular bermaterial karbon termasuk pelindung dagu. Sportmodular didesain sesuai Extreme Standard pengembangan helm AGV.

Visor mempunyai kemampuan pandangan sampai 1900 secara horizontal dan sudah lulus melewati 18 titik benturan. Ribuan jam di terowongan agin untuk dapat meminimalisir keluhan bising ketika pengendara memakai. Terdapat ventilasi supaya tetap nyaman dan berkarakter serta stabil saat pengendara melesat pada kecepatan tinggi.

“Bagi kami, keselamatan berarti memerhatikan segala kemungkinan kebutuhan yang melibatkan pengendara,” ujar Cristiano Silei, CEO of the Dainese Group yang menggawangi AGV.

“Sportmodular merupakan helm revolusioner yang saat ini dihadirkan untuk pengendara motor yang mengedepankan keselamatan, kenyamanan, performa dan desain sportif. Helm sesuai kebutuhan. Lagipula kita hanya punya satu kepala,” tekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *