AHM Resmi Umumkan Penghentikan Produksi Honda Verza

AHM Resmi Umumkan Penghentikan Produksi Honda Verza

Motor01.com – AHM secara resmi mengumumkan telah menghentikan produksi Honda Verza di kawasan Kemayoran, Jakarta pada hari Selasa 20/2/2018. Untuk penggantinya, Honda menghadirkan Honda CB150 Verza terbaru.

All New Honda CB150 Verza sebagai pengganti Honda Verza didesain lebih gaya, dengan tampilan naked spor dan serta pemasangan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih, diklaim Honda dapat lebih memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi pengendara.

Pada bagian penerangan sudah dilengkapi dengan lampu depan bulat yang memberi kesan modern, All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150 cc berpendingin udara, responsif, efisien, serta ramah lingkungan.

Honda CB150 Verza menjadi generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru dan lebih kompak, juga warna dan striping minimalis.

“Dengan mengusung nama CB sebagai brand naked sport, Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, dengan didukung penggunaan mesin yang tangguh dan efisien,” terang President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Fitur-fitur canggih lainnya terdapat pada panel meter baru full digital yang sangat informatif. Penggunaan tutup tangki bahan bakar baru yang lebih aman, serta penyematan secure key shutter.

Honda CB150 Verza menggunakan mesin 150 cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi yang diklaim lebih bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Honda CB150 Verza memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan uji tes pabrik. Pad jok dibuat tegak dan ergonomis, yang didukung sistem suspensi ganda yang dapat disesuaikan kenyamanannya untuk mengaspal jarak dekat maupun jauh.

Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM mengatakan, Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya.”

Honda CB150 Verza akan ditawarkan dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *