Ajang IIMS 2018, BMW Group Indonesia Tampilkan Banyak Mobil Premium

Ajang IIMS 2018, BMW Group Indonesia Tampilkan Banyak Mobil Premium

Motor01.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Group Indonesia kembali menghadirkan 16 kendaraan dari brand BMW dan MINI ditampilkan dalam BMW Group Pavilion yang bertempat di Hall D4 dan 2 unit All-New BMW X3 yang belum lama diluncurkan.

“Sejak tahun 2011, PT Gaya Motor telah dipercaya untuk merakit BMW Seri 3, All-new BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5. Pada momen kali ini sungguh merupakan kehormatan bagi kami untuk menambah model kendaraan BMW yang akan diproduksi oleh PT Gaya Motor, yaitu All-New BMW X3, salah satu flagship andalan BMW,” ujar Ary Mariano, Presiden Direktur PT Gaya Motor, Kamis (19/4/2018).

Pada kesempatan yang sama, BMW Indonesia juga kembali memperlihatkan kendaraan listrik dengan menghadirkan BMW i8 pada ajang Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018.

BMW i8 merupakan kendaraan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), yang pertama kali diperkenalkan pada ajang IIMS 2014 dan hingga saat ini, BMW Indonesia secara konsisten terus mengkomunikasikan seputar manfaat kendaraan listrik bagi penggunanya.

“BMW Group Indonesia mempersembahkan lini kendaraan terbaik di BMW Group Pavilion pada gelaran IIMS 2018 kali ini. Mulai dari model-model unggulan seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, hingga untuk pertama kalinya publik dapat lebih dekat merasakan secara langsung keunggulan dari kendaraan premium mid-size Sports Activity Vehicle (SAV) terbaik kami, all-new BMW X3,” kata Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie menambahkan, tak ketinggalan, brand legendaris MINI, juga hadirkan 4 model ikonik, MINI Clubman, MINI Cabrio, All-new MINI Countryman, hingga salah satu model paling atletis MINI 3-Door John Cooper Works.

“Tentu saja harus ada stimulus dari kami. Bisa saja contohnya seperti dibuatkan jalur khusus, parkir gratis misalnya, dan lain-lain. Kami juga terus menjalin hubungan baik dengan berbagai BUMN dan instansi terkait, seperti PLN contohnya,” tambah Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *