All New Touareg Akan Volkswagen perlihatkan Pada ajang China Auto Show 2018

All New Touareg Akan Volkswagen perlihatkan Pada ajang China Auto Show 2018

Motor01.com – Pada ajang China Auto Show 2018 di Beijing, pabrikan yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman, Volkswagen telah merencanakan akan memperlihatkan versi terbaru dari Touareg.

Pihak Volkswagen mengatakan model All New Touareg akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih hasil pengembangan dari tim riset mereka dan belum pernah ada digenerasi sebelumnya.

Pada eksterior Touareg generasi ke 3 terlihat masih terasa ciri khas dari desain Volkswagen. Menggunakan gril berukuran besar, dengan garis horizontal tegas bernuasa krom, yang desainnya terlihat seperti menyatu dengan lampu utama, kemudian bagian bumper yang dilengkapi dengan kisi-kisi udara.

Untuk interiornya terlihat desain dasbor yang mewah dan canggih, berkat adanya layar digital 12 inci, yang dipasangkan dengan sistem hiburan Innovision, berteknologi layar sentuh berukuran 15 inci.

Fitur keselamatan, All New Touareg telah dilengkapi dengan fitur Lane Assist, roll stabilisation, head up display dan fitur Night vision, Night vision sendiri berfungsi membantu penglihatan saat berkendara di malam hari. Selain itu juga terdapat .

All New Touareg menggunakan mesin V6 turbodiesel 3.0-liter bertenaga 282 dk, yang disalurkan ke roda melalui girboks otomatis 8 percepatan. All New Touareg juga akan ditawarkan dengan versi mesin hibrida dengan tenaga 367 dk, yang sedang dikembangkan untuk pasar Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *