Amerika Ambil Jalan Yang Berbeda Soal Mobil Listrik

 

 

Motor01.com – Ada kabar baru nih Otolovers, di kala negara lain sedang berlomba untuk dapat melahirkan kebijakan baru untuk mobil listrik, dengan menghadirkan isentif. Berbeda dengan Amerika Serikat.

Dikabarkan negara super power ini diungkapkan bakal memangkas isentif mobil listrik sampai 50%, seperti dikutip carscoops, Jumat (13/7/2018).

Dikatakan setiap konsumen yang membeli mobil listrik dari Juli 1 2018 besok cuma akan memperoleh potongan isentif yang tak begitu banyak.

Ini yang akan dialami oleh konsumen Tesla. Tesla pun telah mengumumkan sampai sekarang ini sudah ada 200.000 Tesla yang dikirim ke tangan konsumen Amerika Serikat, dengan menikmati potongan pajak hingga USD 7.500.

Tapi untuk konsumen Tesla yang mau membeli di bulan Januari-Juni 2018, konsumen Tesla Cuma bakal mendapatkan potongan pajak sampai USD 3.750.

Dan untuk konsumen yang menginginkan Tesla pada awal Juli-Desember 2018 harus menerima kenyataan, kalau mereka cuma akan mendapat potongan pajak sebesar USD 1.875.

Tesla menuturkan jika penghapusan kredit pajak Tesla EV bakal berdampak negatif untuk pelanggan masa depan yang menunggu entry-level Model 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *