AMHL Tanpa Adanya Main Diler, Tetap Gelar Community Day 2017

 

 

Motor01.com – Asosiasi Motor Honda Lampung menghelat acara Community Day 2017, di Teropong Kota, Bandar Lampung. Kurang lebih terdapat 300 biker yang hadir pada kegiatan yang dihelat sehari penuh itu, sekaligus jadi kegiatan pertama kali Community Day.

BUkan cuma sekedar diisi dengan hiburan dan games, Community Day 2017 juga diisi pula dengan kegiatan “sharing bersama” dengan tajuk “Redy The Journey” bersama dengan salah satu rider lampung yang sempat keliling Indonesia yaitu Rizky Motovlog dan juga biker asal Kalimantan yaitu Rian yang sudah merampungkan perjalanan ke 28 Provinsi di Indonesia.

“Dalam kegiatan ini saya berharap teman-teman komunitas bisa lebih percaya diri lagi mengembangkan komunitasnya dan bisa lebih eksis lagi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan ke dapannya secara mandiri,” ujar Ricky (ketua AMHL)

Selain acar diskusi, panitia juga adakan kegiatan workshop & training mengenai pengecatan sepeda motor bersama Samurai Paint.

Walau acara Coomunity Day 2017 tak terdapat dukungan dari main diler setempat, tapi acara masih berjalan dengan lancar lewat dukungan dari Samurai paint, FDR Tire, Yuasa, Sinnob, Bafin Headware, Terravest, dan Boss bikers clothing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *