Andrea Dovizioso Ingin Merebut Gelar Juara MotoGP 2018

Andrea Dovizioso Ingin Merebut Gelar Juara MotoGP 2018

Motor01.com – Andrea Dovizioso Pembalap Ducati memperlihatkan perfoma terbaiknya pada MotoGP 2018 dan memperlihatkan kepada para lawannya agar tak merehkannya.

Dovizioso menganggap bahwa dirinya diremehkan oleh para pembalap MotoGP lainnya. Enam podium juara yang direbut Dovizioso pembalap asal Italia tersebut pada MotoGP 2017 membuktikan kemampuannya sebagai rider kelas atas.

Andrea Dovizioso menjadi pesaing kuat Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Meski akhirnya gagal menghentikan Marquez, performa Dovizioso tersebut membuahkan banyak pujian.

Dovizioso bisa dikatakan sudah sejajar dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez, meski belum pernah merasakan gelar juara MotoGP.

“Saya hanya berpikir itu hal yang positif, karena sekarang kami memiliki keyakinan bisa melakukannya (jadi juara dunia). Di samping itu semua, tak banyak yang akan berubah musim depan, karena tak ada perubahan dengan tim, pebalap, dan regulasi,” tutur Dovizioso seperti dikutip Crash, Jumat (15/12/2017).

“Jadi saya berpikir kami akan mengawali musim depan dengan cara yang sama seperti kami mengakhiri musim 2017. Saya hanya berpikir kompetitor akan melihat kami sedikit berbeda sejak awal musim,” tambahnya.

Andrea Dovizioso akan tetap berpasangan dengan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2018. Namun kali ini dia harus siap bersaing ketat dengan pasangannya yang juga memiliki ambisi untuk bangkit setelah terpuruk pada musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *