Andrea Dovizioso Kritik Ducati Padatnya Jadwal Saat Mendekati Masa Liburan

Andrea Dovizioso Kritik Ducati Padatnya Jadwal Saat Mendekati Masa Liburan

Motor01.com – Andrea Dovizioso pembalap tim Ducati Corse mengatakan jadwal padat saat mendekati masa liburan sangat mengganggu dirinya, karena menggangu jadwal berkumpul dirinya bersama Denisa dan putri cantiknya Sara.

Sedikitnya hari libur ketika memasuki masa liburan membuat Andrea Dovizioso sempat memberikan saran kepada tim Ducati Corse untuk memikirkan tentang hari libur. Namun semua itu merupakan sebuah pekerjaan dan Dovizioso seharus mematuhi setiap aturan yang diterapkan Ducati.

Karena setiap pembalap memang diwajibkan untuk berpartisipasi dalam aturan tim, jika tidak mereka akan dikenai sanksi dan itu sudah tertuang dalam aturan yang diterbitkan Dorna Sports. Oleh sebab itu, sesingkat apapun waktu liburan, Dovizioso akan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

“Sara berumur delapan tahun. Dia tinggal bersamaku. Begitu saya tinggal di rumah, terkadang saya sering bertengkar dengan Ducati untuk berpastisipasi dalam event yang lebih sedikit,” ungkap Dovizioso seperti dikutip dari Ilgiornale, Jumat (5/1/2018).

Dovizioso saat ini tinggal bersama keluarga kecilnya di Forli, Italia dan sering menghabiskan waktu kebersamaannya bersama Denisa dan Sara. Dovizioso selalu memosisikan dirinya sebagai orang yang normal dan tidak pernah menempatkan dirinya sebagai seorang yang spesial di lingkungan tempat tinggalnya.

“Hanya dengan cara ini saya bisa lebih menyenangkan keluarga di Forli. Tinggal di rumah sangat membantu untuk mengenal diri sebagai orang tua dan mendapatkan hasil maksimal dari motornya. Bagi atlet terlalu banyak gangguan, itu tidak baik,” tegas Dovi.

Ketika berkumpul dengan keluarga, terkadang Dovizioso selalu menyempatkan diri untuk mengantarkan Sara pergi ke sekolah. “Tentu saja. Saya suka berbicara dengan para guru. Ini tentu kebalikan yang aneh, bukan? Saya hanya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya sama seperti orang lain, tidak lebih.”

Lalu bagaimana Dovizioso mendeskripsikan dirinya kepada istri dan anaknya, dia menjawab” Seorang ayah yang bekerja sebagai pembalap motor. Yang terpenting adalah saya akan membela Sara jika dia mengalami masalah dengan teman-temannya,” pungkas Dovizioso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *