ARM Motor Memodifikasi Khusus Yamaha NMAX Milik Ketua NMAX Janggla Club Jakarta

ARM Motor Memodifikasi Khusus Yamaha NMAX Milik Ketua NMAX Janggla Club Jakarta

Motor01.com – Yamaha NMAX merupakan model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). NMAX diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, yang merupakan jajaran maksi-skuter sporty dari Yamaha. Model yang populer dari seri MAX yang cukup populer di Eropa dan Amerika antara lain TMAX dan XMAX.

Bengkel ARM Motor memodifikasi khusus Yamaha NMAX milik Ketua NMAX Janggla Club Jakarta tersebut dimodifikasi di seluruh bagian, sehingga terlihat semakin sporty.

Modifikasi yang paling terlihat pada bagian bodi yang dicat ulang menggunakan airbrush dengan campuran warna putih dan biru tampak mendominasi pada grafis sederhana karya ARM Motor. Logo Janggla Club pun bertebaran di berbagai titik, menegaskan siapa pemilik motornya. Modifikasi tersebut menghabiskan sedikitnya sebesar dana sekitar Rp 12 jutaan.

Pada bagian lampu juga ikut dimodifikasi sehingga semakin berbeda dan sangar. Di bagian lampu depan diberikan aksen menyerupai alis, sedangkan di belakang stoplamp JPA dengan desain futuristik melengkapi tampilan bodi.

Di bagian kaki-kaki, velg di airbrush dengan pilihan motif yang sama dengan bodi agar kesan garangnya didapat, berbagai aksesoris lainnya juga ditambahkan oleh pemilik bengkel ARM Motor, seperti shock absorber tabung, windhield aftermarket hingga jok kustom.

“Nah, karena ubahannya seperti ini, banyak teman-teman di klub yang menjulukinya NMAX Ninja, bradsis. Bahkan ada juga yang memanaggil gua, dengan sebutan Danny Ninja,” pungkas Danny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *