Beginilah Nasib Mobil Yang Ditolak Leasing!!!

 

 

 

Motor01.com – Kondisi penjualan mobil bekas pada wilayah Ciputat di bulan terakhir 2017 masih terbilang jalan di tempat dan masih belum banyak perubahan.

Salah satu dealer mobil bekas yang berada di bilangan ciputat, Mobilindo Jaya lewat Uyung staff penjual menuturkan kini kondisi masih sama saja, paling bagus kami dapat menjual 1-2 mobil perbulannya.

“Kondisi ini memang dipengaruhi banyak faktor, salah satunya banyak diler mobil baru yang memiliki banyak program diskon atau promo lainnya yang menarik bagi konsumen,” tegas Uyung saat ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Sedangkan di pihak diler bekas tak terdapat promo, meskipun ada, promonya tak sebesar dengan konsumen membeli motor anyar.

“Faktor lainnya juga leasing yang semakin ketat dalam hal syarat apabila konsumen bisa membeli mobil, ada beberapa konsumen yang batal membeli mobil di diler kita karena ternyata leasingnya menolak permohonan kreditnya,” ungkapnya.

Itupun Uyung menjelaskan mengenai mobil yang paling laku terjual adalah tipe MPV, karena mobil ini banyak diminati konsumen yang ingin untuk menjalankan usaha taksi online, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia atau Nissan Livina.

“Mobil ini banyak dicari karena memang memiliki jaminan kendaraannya masih bagus, mesin bandel dan juga bensinnya memang irit dan dianggap cocok untuk taksi online,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *