Beginilah Persiapan BMW M8 GTE Mengikuti Kejuaraan Musim 2018

 

 

Motor01.com – Bersiap untuk mengikuti kejuaraan musim 2018, BMW Motorsport tidak henti-hentinya menggodok BMW M8 GTE. Pekan lalu (13-15/11), selama 24 jam M8 GTE di sirkuit Paul Richard, Perancis.

Adapun pihak BMW Motorsport yang turut melibatkan pebalap andal, Seperti Martin Tomczyk, Antonio Felix da Costa, Phillip Eng dan Alexander Sims.

Pengujian itu juga bakal diteruskan di Amerika Serikat, sekaligus mengikuti tes resmi IMSA WeatherTech SportsCar Championship di Daytona yang dimulai bulan Desember.

Dipercayai BMW M8 GTE bakal siap debut balapannya di akhir bulan Januari di Daytona 24 hours. Mengenai hal tersebut, Jens Marquardt, Direktur BMW Motorsport angkat bicara.

“Pengujian selama 24 jam ini sebagai penanda langkah penting mempersiapkan model terbaru BMW M8 GTE. Dari hasil pengetesan dikonfirmasi bahwa pengembangan sudah tepat. Kita telah melihat bisa menyelesaikan tes tanpa ada kendala besar.”

“Tentu saja, saat mengembangkan mobil balap anyar bakal selalu terdapat peluang untuk penyempurnaan. Para teknisi sekarang ini bakal meneruskan di Munich saat pengetesan di Amerika.”

“Secara keseluruhan kami puas dengan hasilnya sejauh ini dan tinggal menunggu menggeber lagi BMW M8 GTE di balapan pertama di Daytona bulan Januari,” tekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *