BMW Jelaskan Alasan Mundurnya Mereka Dari Detroit Auto Show 2019

BMW Jelaskan Alasan Mundurnya Mereka Dari Detroit Auto Show 2019

Motor01.com – Pada ajang The American Auto International Show (NAIAS) yang akan digelar pada tahun 2019 nanti, BMW membuat keputusan untuk mundur dari ajang tersebut

BMW membuat pengumuman yang disampaikan perusahaan tersebut bahwa, “BMW Group telah memutuskan untuk mundur dari North American International Auto Show di Detroit,” dikutip dari Motor1, Sabtu 24 Maret .

BMW membuat keputusan untuk mundur karena menilai The American Auto International Show bukanlah menjadi pilihan ajang yang bisa mencapai tujuan mereka.

Dengan mundurnya BMW pada ajang tersebut membuat reputasi buruk bagi salah satu pameran otomotif terpenting di Amerika Serikat. Beberapa bulan setelah Mercedes memutuskan untuk keluar dari ajang tersebut.

Pada acara tahunan ini BMW hanya memperkenalkan coupe i8 facelift dan X2 crossove dan penampilannya yang relatif cukup rendah. BMW juga memiliki rencana untuk menampilkan konsep X7 iPerformance, tetapi model tersebut rusak saat pengangkutan.

Pada bulan Oktober tahun ini para petinggi NAIAS telah berusaha untuk menghentikan eksodus dan mempertimbangkan untuk memindahkan ajang tersebut. Bila terjadi maka perubahan ini diperkirakan akan dimulai pada tahun 2020 nanti.

Dengan pindahnya tempat ajang NAIAS akan menghilangkan persaingan dari Consumer Electrics Show, tetapi menempatkan NAIAS tepat setelah Frankfurt dan Paris yang diadakan setiap bulan September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *