Boss AHM “Senggol” Pemerintah Mengenai Motor Listrik

 

 

Motor01.com – PT Astra Honda Motor mengaku masih melakukan banyak pertimbangan, mengenai rencana memasarkan motor listrik di Tanah Air. Salah satunya yakni biaya produksi yang tinggi, unruk menjadikan sepeda motor listrik.

Apalagi di samping masih belum menetapkan mengenai regulasi tentang motor listrik, pemerintah juga masih belum menetapkan intensif apa yang bakal diberikan kepada pabrikan motor, listrik di Indonesia.

“Intensif dari pemerintah akan mendorong, perusahaan pabrikan motor untuk lebih cepat menghadirkan motor listrik, tapi sebetulnya hal itu bukan suatu hambatan, namun suatu harapan agar bisa membantu lebih cepat untuk mengeluarkan motor listrik di negara ini,” ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor.

Jadi Inuma ketika jumpa pers di sela-sela launching Honda CRF 150L mengimbuhkan, sebab untuk memproduksi motor listrik masih amat mahal, sehingga pada kondisi seperti ini, bantuan intensif dari pemerintah ada supaya lebih memudahkan pabrikan sepeda motor untuk penetrasi pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *