Camaro ZL1 1LE Tak Ingin Tengeelam, Dan Tunjukan Tajinya

 

Motor01.com – Camaro ZL1 1LE tak ingin tenggelam pada serunya mobil listrik serta mobil Jepang yang mengakui sirkuit Nurburgring, Jerman. Penghujung di bulan Juni lalu membuktikan torehan waktu terbaik di lintasan sepanjang 20,8 km tersebut.

Camaro ZL1 1LE berhasil menorehkan waktu 7:16,04 detik. Memangkas waktu tahun lalu yang telah ditorehkan oleh Camaro ZL1  dengan transmisi 10 percepatan.

“Melakukan penyesuaian pada sasis tidak seperti kendaraan lain di kelasnya. Camaro ZL1 1LE menantang supercar dari seluruh dunia dengan biaya yang dikeluarkan, konfigurasi atau sistem tenaga penggeraknya,” ujar Oppenheisser, Camaro Chief Engineer.

“Agar lebih cepat melesat di Nordschleife berbanding ZL1 adalah pada penyempurnaan 1LE fitur kemampuan di lintasannya,” ulasnya.

Jika didetail, memakai Multimatic DSSV untuk bagian damper depan dan belakang. Serat karbon diaplikasi pada bagian depan serta sayap belakang. Juga pemakaian ban Goodyear Eagle F1 Supercar 3R.

Dipercayai paket tenaga yang dikerahkan mencapai 650 hp dari mesin V8 LT4 Supercharger.

Bagi siapa saja yang ingin mobil ini digarasinya, mobil dengan kode pemesanan A1Z ini dengan bandrol $69.995 atau setara Rp 937 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *