Cara Cepat Beli Tiket GIIAS Tanpa Harus Antri

 

 

Motor01.com – Pameran otomotif tahunan dengan tajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 akan dimulai besok. Nah untuk Otolovers yang mau datang, untuk tahun ini ada cara cepat beli tiket masuk GIIAS 2018 tanpa harus antre.

Biasanya di akhir pekan, masuk ke lokasi pameran bakal jadi PR sebab antreannya cukup panjang. Saat ini pembelian tiket GIIAS 2018 bukan cuma dapat di loket tempat acara berlangsung, tapiOtolovers juga bisa membelinya secara online melalui Tokopedia dan Go-Tix.

“Pengunjung tak perlu antre tiket lagi dan bisa langsung tunjukkan bukti pembayaran dari kedua aplikasi yang ada,” ujar General Manager Sponsorship & Marketing Seven Event, Vita, dikutip dari laman resmi GIIAS 2018.

Selain mempermudah pengunjung, pembelian tiket online GIIAS 2018 ini juga turut menawarkan beberapa keuntungan, salah satunya yakni potongan harga tiket.

“Ada benefit lainnya yang bisa didapat yakni diskon yang diberikan oleh kedua gerai penjualan tiket tersebut. Bentuknya berupa voucher ataupun saldo pada akun aplikasi keduanya,” sambung Vita.

Batasan untuk hari biasa bakal ditambah, dari Senin sampai Jumat, yang pada tahun-tahun sebelumnya hari biasa cuma sampai Kamis. Tak cuma itu, GIIAS 2018 juga memberikan tiket gratis pada pengunjung yang usianya di atas 65 tahun, juga anak-anak di bawah 7 tahun atau dengan tinggi maksimal 120 cm.

“Khusus untuk warga ber KTP Tangerang kuliah atau kerja di Tangerang akan ada penawaran menarik dengan membeli tiga (3) tiket gratis satu (1) tiket,” sambung Vita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *