Cuma Irit 3% dari PCX Biasa, Tarikan PCX Hybrid Lebih Garang

 

 

 

Motor01.com – Walaupun memakai teknologi hybrid, tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara motor PCX Hybrid yang dikenalkan di IIMS 2018 dengan PCX model biasa. Menurut segi konsumsi BBM contohnya, PCX Hybrid diklaim cuma irit sekitar 2-3 persenan saja.

Honda sendiri memang menuturkan di IIMS 2018 PCX hybrid ditunjukan untuk mereka yang senang & teknologi tinggi serta ingin rasakan motor bertenaga lebih besar dari kapasitas mesin semestinya.

“Untuk PCX gasoline konsumsi BBM konsumen sangat puas, sehingga dengan kondisi sekarang konsumen di hybrid bisa lebih berkespresi di performanya,” kata Honda R&D Co., Ltd.Motorcycle R&D Center PCX Hybrid Large Project Leader, Jumpei Omori di IIMS 2018.

Thomas Wijaya selaku direktur Marketing PT Astra Honda Motor mengimbuhkan, PCX hybrid mempunyai tarikan awal lebih bertenaga dibandingkan versi bensinnya. Itu menjadikan PCX Hybrid seperti menggendong mesin berkapasitas yang lebih besar.

“PCX ini sudah sangat irit lah dirasakan oleh konsumen memang sedikit memperkuat keiritannya (hybrid) tapi yang utama juga semakin memperkuat dari sisi power tarikan awal 3 detik di awal itu, jadi sensasinya seolah-olah cc-nya lebih besar,” lanjut Thomas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *