Daihatsu Ayla Turbo Akan Dipamerkan di GIIAS 2018

Motor01.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berencana untuk menampilkan mobil low cost green car (LCGC), Ayla versi modifikasi.

GIIAS 2018 akan dimulai 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. Astra Daihatsu akan memamerkan Daihatsu Ayla dengan mesin baru, yang diklaim bakal menggunakan perangkat turbocharger. Kabarnya, mobil ini merupakan hasil riset dan pengembangan dari tim ADM.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM mengatakan, “Ada Ayla Turbo, untuk contoh modifikasi bagi konsumen,” ujarnya saat dihubungi KabarOto via pesan singkat pada Selasa (31/7/2018).

Lebih lanjut Amelia menambahkan, “Ayla itu bukan untuk dijual, namun diharapkan bisa membantu konsumen yang ingin modifikasi dan menggunakan Ayla sebagai bahan dasar, dan diharapkan bisa lebih banyak lagi,” jelasnya.

Astra Daihatsu Ayla ini pun sempat diunggah ke akun instagram resmi PT ADM beberapa waktu lalu dalam bentuk siluet. Terlihat, Ayla versi turbo tersebut mendapatkan sejumlah perubahan dari Ayla versi standar.

Ubahan tersebut terlihat dengan lekukan bumper dan gril dengan desain yang lebih tajam, dan terdapat kunci penahan pada kap mesin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *