Daihatsu: Bunyi Aneh Pada AC Sigra Sangat Mengganggu, Apakah bunyi Tersebut?

Motor01.com – Akhir-akhir ini Sigra telah mendapatkan keluhan dari para klien tentang bunyi AC yang mengganggu. Pembicaraan ini telah berlangsung setahun belakangan ini.

Pihak Daihatsu telah memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Pihaknya menyebutkan kalau keluhan tersebut amatlah banyak, keluhan ko dibanyakin, pahala dibanyakin barokah hidup lo. seperti yang telah di ucapkan oleh Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor,  Amelia Tjandra.

“Yang paling tinggi ini ribut soal air circulator. Katanya berisik. Itu kami jadikan prioritas karena yang ngomong banyak. Secara fungsi tidak masalah, lebih pada kenyamanan,” ujarnya.

Supaya AC bisa sampai ke kursi belakang untuk mobil-mobil model MPV Air circulator telah di pasang untuk menggantikan sistem double blower. Tidak sama dengan double blower yang menggunakan double evaporator, fungsi sebenarnya adalah untuk  meneruskan hawa dingin.

“Bukan apa-apa. Itu kan masalah desain, masalah cost. Mau bikin AC yang silent seperti Xenia, kan ini LCGC. Nanti mahal, diomelin lagi. Jadi, mesti dipikirin dua-duanya, gitu. Akan tetapi kami sedang pikirkan juga desainnya, gimana ya caranya supaya enggak ribut,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *