David Beckham Habiskan Akhir Liburannya Dengan Touring Sepeda Motor

 

Motor01.com – Pada penghujung liburan biasanya hal apakah yang anda lakukan? Jika pertanyaan ini ditunjukan kepada David Beckham, maka jawabannya adalah touring naik motor.

Belum lama ini, bekas bintang MU dan Real Madrid itu kembali menggeluti hobi lamanya di bidang otomotif dengan touring mengendarai sepeda motor bersama beberapa kawan. Sejumlah foto ia unggah ke akun Instagram pribadi miliknya.

Di salah satu fotonya,  Beckham yang memakai pakaian serba hitam dengan pose jongkok berdampingan dengan motor. “Tidak dalam masalah, saya janji. Hanya checked in,” tulisnya dalam caption, menunjukan bahwa sepeda motornya memang tak terdapat masalah. Beckham hanya ingin bergaya saja.

Tak cuma berfoto saja, suami dari Victoria ini juga mengabadikan kegiatan asyinya ini dengan membuat vidio. Di video ini nampak ia berkendara. Tidak terlalu kencang. Mungkin hanya 60-an km/jam saja.

Tak dikatakan ke mana Beckham berkendara. Namun salah satu pengikut berkata jika suasana yang terekam adalah lingkungan di wilayah Sierra Way, San Bernardino, California, Amerika Serikat (AS).

Beckam memang dikenal sebagai salah satu pribadi yang mencintai sepeda motor, terutama yang bergenre klasik. Sejumlah model yang diketahui diantaranya adalah F131 Hellcat Combat, Super Vintage 93 Knucklehead, serta beberapa superbike Ducati, dan yang terakhir adalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *