Death Machines Modif Motor Jadul 1983 Elegan Namun Sederhana

Death Machines Modif Motor Jadul 1983 Elegan Namun Sederhana

Motor01.com – Moto Guzzi merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam produk sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1921 dan bermarkas di Mandello del Lario. Perusahaan Moto Guzzi merupakan bagian dari perusahaan induk Piaggio.

Modifikasi bisa diartikan suatu hal ide kreatif perpaduan seni, teknik dengan ilmu teknologi. Death Machines kreatif builder dan tempat bengkel memodif motor jadul tahun 1983 yang bernama Moto Guzzi LeMans Mk2 dengan kode nama Airforce.

Death Machines merupakan tempat bengkel asal London, Inggris. Mereka dapat memodifikasi Moto Guzzi LeMans Mk2 untuk mengenang sejarah meninggalnya Giovanni Ravelli. Dia menjadi inspirasi bagi perusahaan sepeda motor Moto Guzzi bersama Carlo Guzzi dan Giorgio Parodi.

Giovanni Ravelli merupakan seorang pengendara sepeda motor dan penerbang Italia, seorang veteran Perang Dunia Pertama, dihiasi dengan tiga medali perak untuk keberanian militer yang wafat pada 14 Januari 1887.

Dalam proses desain dan pengerjaan modifikasi Moto Guzzi LeMans Mk2, Death Machines selalu mengambil keputusan yang dimulai dengan pertanyaan, apa yang akan dilakukan seorang Giovanni.

Dengan konsep desain yang penuh pemikiran tersebut, menghasilkan desain body berbahan aluminium yang membuat “Airforce” terlihat sangat elegan namun sederhana yang bisa dilihat dari desain depan hingga belakang, setiap lengkungannya dibuat sangat sempurna. Death Machines mengatakan ini merupakan salah satu motor tersulit yang pernah dibuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *