Deltalube Siap Tempur Di Pasaran Pelumas Kendaraan

 

Motor01.com – Pasar oli kembali kembali digemparkan oleh kedatangan merek oli baru, Deltalube, yang ditandai oleh peluasan segmentasi produk menuju kendaraan bermotor.

Di mana, sebelumnya Deltalube cuma berani bermain pada pasar industrial saja, saat ini perusahaan juga sudah membuat peluma untuk mobil dan juga motor, yakni Deltalube Daily dan Deltalube Adventure.

“Melihat perkembangan bidang otomotif terutama mobil dan motor yang makin besar dan permintaan semakin banyak akan oli, maka kami juga terjun dan memperkenalkan teknologi yang kami miliki sejak tahun 1989,” tutur  Managing Director Deltalube, Daniel Mawinata pada celah perluncuran Deltalube, di Jakarta, Sabtu (20/5).

Lanjut Daniel, dengan memakai bahan dasar juga zat aditif yang dipakai telah disesuaikan dengan apa yang di butuhkan serta spesifikasi dari mesin keluaran terbaru, menjadikan pengguna Deltalube akan selalu nyaman saat berkendara sehari-hari.

Sedangkan untuk Deltalube Adventure sendiri termasuk kategori pelumas yang dikhususskan untuk mesin mobil dan motor supaya tangguh pada semua kondisi.

“Zat aditif andalan yang menjadi formula unggulan yang hanya dimiliki oleh Deltalube mampu melindungi tiap bagian mesin hingga pada kondisi paling ekstrim sekalipun. Tiap komponen mesin yang terpapar oleh zat aditif ini mampu bertahan hingga melewati umur maksimum yang diperkirakan,” tutur Daniel yakin.

Berikut ini adalah varian produk Deltalube yang akan dipasarkan, melingkupi Adventure 731 Super SAE 20w50 0,8L, Adventure Ultra SAE 15w40, Multipurpose SAE 40, Multipurpose SAE 30, Gear Oil 790 SAE90. Produk ini dijual dengan harga kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 250 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *