Di CES 2018, KIA Akan Kenalkan Mobil Konsep Masa Depan

 

 

Motor01.com – Menjelang Consumer Electronics Show, manufaktur dari Korea Selatan yaitu KIA Motors sudah mempersiapkan mobil konsep teranyar dengan basis kendaraan listrik.

Diklaim Konsep mobil listrik dari KIA ini mengedepankan teknologi yang belum pernah ditemui yaitu Human Machine Interface serta new ‘motion graphic’ lighting system. sumber tenaga dari baterai listrik yang paling mutahir.

Paling mutakhir yakni desain kokpit yang bakal selaras dengan teknologi terbaru pada hal komunikasi dan interaksi antara penumpang dan juga kendaraan.Termasuk teknologi new advanced driver assistance & fungsi HMI serta pertama di dunia andalkan koneksi 5G.

“Virtual Reality, self-driving car dan konektivitas penuh dalam kendaraan dianggap sebagai teknologi masa depan. Seiring cepatnya hal tersebut terwujud, Kia berusaha mengeksplorasi bagaimana teknologi ini beradaptasi pada konsumen,” ujar Dr. Woong-cheol Yang, Vice Chairman and Head of Hyundai-Kia R&D Center.

“Di CES kami akan menjabarkan strategi dan visi untuk masa depan mobilitas serta menjabarkan berbagai teknologi canggih yang dapat diharapkan oleh pelanggan kami,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *