Di Usia Yang ke 110 Tahun, Daihatsu Adakan Servis Gratis Mobil 110.000 Km

Motor01.com – Daihatsu tepat di tahun ini bulat berusia satu abad lewat 10 tahun atau 110 tahun. Melalui PT Astra Daihatsu Motor perayaan dari Jepang yang mengglobal itu pun sampai pula ke Indonesia.

Di hari ulang tahunnya Daihatsu akan memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu di Indonesia dengan mengadakan servis gratis kepada mereka yang mobilnya telah menempuh jarak 110.000 km.

“Program ini merupakan wujud apresiasi Daihatsu terhadap pelanggan setia yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan bengkel resmi Daihatsu, sekaligus untuk memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke-110,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Namun syarat dan ketentuan berlaku, misalnya mobil tersebut bukanlah milik institusi melainkan milik perorangan. mobil tersebut juga haru melakukan perawatan rutin di bengkel resmi, mulai dari perawatan 1.000 km sesuai data pada service booklet.

Program Gratis Perawatan Berkala 110.000 Km ini sendiri akan dimulai pada 1 April 2017 yang akan datang. Servis gratis tersebut meliputi penggantian oli dan filter oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *