DMI Hadirkan Dua Varian Baru Classic Royal Enfield

DMI Hadirkan Dua Varian Baru Classic Royal Enfield

Motor01.com – Seri Classic Royal Enfield (RE) hadir di Indonesia dengan dua varian baru yang bernama Royal Enfield 500 Stealth Black dan Royal Enfield Classic 350 Gunmetal Grey yang menarik perhatian pecinta motor model Classic.

Royal Enfield 500 Stealth Black dan Royal Enfield Classic 350 Gunmetal Grey diberikan tampilan warna baru dan juga mendapatkan pembaruan komponen seperti penggunaan cakram belakang yang awalnya hanya teromol, dan swing arm dengan dimensi lebih besar.

Tanpa menghilangkan sejarahnya dua varian tersebut, Royal Enfield melakukan perbaruan seri Classic-nya yang cukup diterima di pasar sejak awal kehadirannya.

Antusiasme yang tinggi dari konsumen kepada dua model RE Classic di Indonesia sangatlah tinggi. Hal ini dibuktikan dengan stoknya yang telah habis terjual dalam masa pre-order sejak November 2017 lalu.

Irvino Edwardly selaku Country Manager PT Distributor Motor Indonesia (DMI) mengatakan kini RE Classic 500 Stealth Black dan RE Classic 350 Gunmetal Grey sudah bisa dipesan kembali dengan masa inden sekitar 2 bulan.

“Dua warna baru model Classic sudah bisa dipesan kembali dengan masa inden sekitar dua bulan,” ujar Irvino.

PT Distributor Motor Indonesia berjanji pihaknya akan segera menghadirkan model baru lainnya seperti Twin 650 dan Himalayan di Indonesia.

“Untuk model Himalayan masih dalam proses homologasi dalam negeri, semoga tahun ini bisa tuntas. Sementara Twin 650 masih perlu homologasi internasional. Secepatnya 2 model itu akan dihadirkan di sini,” tambah Irvino di kawasan dealer Royal Enfield Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2018).

Jika sebelumnya RE Classic 500 yang sebelumnya dijual Rp 90,9 juta, kini edisi terbaru RE Classic 500 Stealth Black dijual Rp 95,9 juta. Sementara RE Classic 350 yang sebelumnya Rp 72,9 juta, kini RE Classic 250 Grey dijual Rp 79,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *