Dovizioso Ingin Dapat “Hat Trick” di MotoGP Belanda

 

Motor01.com – Setelah dua kali berhasil untuk meraih podium paling tinggi di Mugello dan Catalunya,  Andrea Dovizioso (Ducati) ingin kembali mengulang kesuksesan itu di MotoGP Catalunya pekan ini.

“Dua kali kemenangan secara berturut-turut di Muggelo dan Catalunya menjadi akhir pekan yang fantastis bagi saya,” bangga Dovi.

Pada balapan berikutnya, Dovi ingin tetap konsisten untuk tetap dapat membawa pulang poin dan tak memikirkan  mengenai kejuaraan, bagi dirinya masih banyak balapan yang harus dilakoni pada sepanjang tahun 2017.

“Saat ini saya berada di posisi kedua klasemen sementara kejuraan MotoGP 2017, tapi saya tidak terlalu memikirkan kejuaraan, karena balapan masih menyisakan banyak seri. Paling penting bagi kami terus menyempurnakan motor kami,  Desmosedici GP sudah mulai bisa tampil baik sejak awal musim balapan, menurut saya itu sebuah balapan yang luar biasa terutama saat balapan di Catalunya,” ujarnya.

Balapan di Assen yang bakal digelar pada hari minggu (25/6), Dovi bertekad untuk dapat meraih hasil yang penuh seperti pada dua seri sebelumnya.

“Saya merasa santai menjalani balapan, di Assen saya akan kembali berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal,” harap Dovi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *