Dovizioso: Sudah Jelas Target Saya Adalah Berada di Podium!

 

Motor01.com – Andrea Dovizioso lagi-lagi dapatkan beban yang berat menjelang lakoni  balapan MotoGP Italia, akhir pekan ini (4/6).Hal itu telah terucap ketika memulai sesi konferensi pers di Mugello, Kamis (1/6).

Selain hal tersebut menurut pembalap Italia, Sirkuit Mugello ternyata sangatlah bergengsi, dikarenakan semua berusaha untuk tampil dengan sepenuh hatiuntuk jadi  yang terbaik di garis finis.

“Seperti yang orang-orang sudah ketahui balapan ini sangat penting buat semua pebalap, terutama untuk kami (pebalap Italia). Bagi pebalap Italia, Sirkuit Mugello sangat spesial sebab sangat luar biasa di sini,” buka Dovizioso.

“Bagi Ducati juga sangat penting untuk hasilkan yang terbaik. Bila melihat tahun lalu jaraknya tak terlalu jauh dengan pebalap di depan. Sepertinya kita bisa mulai kompetitif.”

“Setiap pekan balapan tentunya ceritanya akan berbeda, tahun lalu dan tahun ini. Kita lihat kemampuan ban dan hasilnya juga sangat bagus. Tapi tanpa kompetitor kita tak tahu akan seberapa cepat mereka.”

“Tapi saya yakin kita bisa lebih dekat lagi, tentu akan sulit. Tapi sudah jelas bahwa target kami berada di podium!” tegas pebalap bernomor 4 ini.”

Jika menilik di tahun lalu Dovizioso hanya dapat finis di posisi lima dengan ketertinggalan 6,256 detik. Sementara untuk Jorge Lorenzo adalah kampiunnya saat masih bersama di Yamaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *