Emak-Emak Jadi Salah Satu Faktor Penunggang Yamaha NMax Ganti ke XMax

 

Motor01.com – Yamaha XMax ssaat ini menjadi salah satu skutik yang paling ditunggu. Tak heran jika skutik 250 cc ini menjadi motor nomor sati menurut pilihan pengunjung IIMS 2017.

Menarik untuk dibicarakan, pembeli XMax sendiri ternyata tak hanya dari konsumen baru saja. anyak juga pengguna NMax yang ingin naik pangkat. Terlebih lagi, ada juga yang memilih XMax karena telah banyak kaum Hawa yang memakai NMax.

“Saya pernah tanya ke konsumen, kenapa beli XMax? Katanya emak-emak yang pakai NMax udah banyak,” kata Senior General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Hendri Wijaya saat ditemui di arena IIMS 2017 akhir pekan lalu.

Sebagai pengetahuan, Yamaha XMax ternyata tidak cuma diniagakan di dalam negeri, namun juga diekspor ke beberapa negara, termasuk Eropa. Di pasar nasional Yamaha XMax Diberi label Rp 55 juta.

XMax sendiri mempunyai empat pilihan warna, yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey dan Elegant White. Bagi GM Aftersales and Public Relation M. Abidin, warna XMax warna yang paling sering dilirik konsumen itu dapat dilihat berdasarkan umur.

“Warna tergantung umur. Kalau yang usia muda kebanyakan pilih kuning (Racing Yellow) dan putih (Elegant White) serta Metal Gun. Kalau yang mature lebih ke yang cokelat (Ultimate Bronze),” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *