Ferrari Cetak Rekor Otomotif Indonesia

 

Motor01.com – Akhir pekan lalu Ferrari Festival of Speed di kawasan BSD City, Tangerang Selatan masuk dalam catatan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dalam kategori sebagai penyelenggara Event Ferrari Terbesar di Indonesia Tahun 2017.

Founder ROI, Tomi Gunawan, hadir langsung dalam acara yang berhasil mengumpulkan lebih dari 200 supercar Ferrari ini untuk menyerahkan piagam penghargaan tertinggi ROI kepada Ferrari Jakarta yang diterima oleh Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

“Hajatan Ferrari Festival of Speed berhasil mengumpulkan lebih dari 200 Ferrari owner, tak hanya dari Indonesia namun juga beberapa dari negara tetangga berikut mobil-mobilnya. Ada 70 Ferrari display dari berbagai kategori, model dan tipe dari generasi ke generasi, serta Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) berhasil memecahkan rekor dengan melakukan konvoi supercar terpanjang mencapai lebih 200 mobil,” ujar Tomi.

Berdasarkan dari beberapa pertimbangan tersebut, maka Tim ROI memutuskan Ferrari Festival of Speed layak tercatat dalam buku ROI.

Ferrari Festival of Speed dilangsungkan oleh Ferrari Jakarta dalam rangka memperingati 70 tahun Ferrari pada kancah otomotif.
Tak kurang dari 200 supercar oFerrari telah berhasil dikumpulkan dari para Ferrari owner di Indonesia, juga didukung oleh FOCI yang merupakan komunitas para pemilik Ferrari di Indonesia.
Acara yang digelar sangat meriah ini juga didukung dengan penampilan ratusan Ferrari owner yang mampu mencaplok track rally dari panitia.

“Kami, Ferrari Jakarta, merasa bangga di hari ini pula kami berhasil memecahkan rekor dari ROI dengan kategori sebagai penyelenggara Event Ferrari Terbesar di Indonesia Tahun 2017,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *