Folger Percaya Betul Karakter Yamaha M1 Pas Untuk Sirkuit Assen

 

Motor01.com – Pembalap di Mühldorf am Inn, 13 Agustus 1993, bakatnya mulai terlihat saat bermain mini dirt bikes pada saat remaja. Pemandu bakat, Alberto Puig, mengajaknya untuk bergabung bersama MotoGP Academy, Jonas Folger yang saat ini berada pada peringkat ke 8 pembalap MotoGP 2017 dengan 51 poin. Ia yakin pada seri 8 di sirkuit Assen, yang bakal memberikan yang paling baik.

“Saya yakin bahwa sirkuit Assen akan sangat positif buat kami karena lintasannya sangat cocok dengan karakter Yamaha serta sangat berkelok dan mengalir,” ujar Folger.

“Namun juga perlu diwaspadai dan sulit ditebak dengan kondisi hujannya. Meskipun demikian, tim dan saya ingin melanjutkan apa yang terjadi di Barcelona.”

“Kita bisa melangkah lebih baik, yang mana memungkinkan kita melakukan penyempurnaan dan bisa konsisten persiapan pekan balapan. Kita melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana, jadi sangat bertekad untuk mennjukkan hal serupa di Belanda dengan mengakhiri hasil balapan terbaik sebelum berlanjut balapan di kampung halaman saya,” tegasnya

Adapun, selepas balapan di Belanda akhir pekan ini, Para kru akan langsung bergegas untuk terbang ke Jerman untuk balapan di sirkuit Sachsenring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *