Ford Tampilkan Detail Close-Up dari Ford Focus 2019 Dalam Sebuah Video Promosi

Ford Tampilkan Detail Close-Up dari Ford Focus 2019 Dalam Sebuah Video Promosi

Motor01.com – Ford pabrikan mobil asal Amerika telah menampilkan sebuah Ford Focus 2019 terbaru dalam sebuah video promosi. Ford Focus 2019 merupakan Focus generasi keempat ini memulai debutnya 10 April pekan depan.

Video tersebut menampilkan detail close-up dari Ford Focus 2019 yang juga dikenal dengan nama MK4 ini. Terlihat desain baru grill depan, head lamp teknologi LED, lampu DRL, pelek, serta logo belakang yang membuatnya semakin agresif.

Dilihat dari tampak samping, desain Ford Focus 2019, pada bagian pilar C terlihat lebih sporty dibanding generasi sebelumnya, mengingatkan kita dengan Fiat Tipo, atau Mazda 3.

Pada MK3 alami masalah terkait ruang kaki untuk penumpang belakang yang terasa sempit. Namun hal itu tak terjadi lagi pada MK4 karena Ford menambah panjangnya hingga 50 mm.

Ford mengatakan pihaknya juga telah melakukan peningkatan efisiensi dan aerodinamis pada MK4. Untuk mesinnya tetap menggunakan 3 pilihan mesin, 1.0 liter Ecoboost, lalu 1.5 liter untuk versi regular dan 2.0 liter turbocharged empat silinder untuk versi ST.

Kehadiran Ford Focus 2019 terbaru ini kembali meramaikan C-segmen Eropa yang diisi dengan Volkswagen Golf, Opel Astra, Renault Megane dan Hyundai i30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *