FUSO Cari 11 Anak Supir Beruntung Untuk Berikan Beasiswa

 

 

 

Motor01.com –  Kepedulian kepada supir ditunjukkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation. Melibatkan penyanyi legenda Iwan Fals dengan memakai program sosial #FUSOkontribusi.

Program sosial itu bakal dihelat di 10 kota yang telah dihelat sejak bulan November 2017 dan bakal rampung pada bulan Februari 2018.

Salah satu program #FUSOkontribusi yakni kepedulian pada supir truk berupa pemberian beasiswa pada 11 anak supir di 10 kota selama roadshow dihelat.

Di kesempatan jumpa pers, Iwan Fals mengucapkan rasa terima kasihnya pada para supir yang sudah berjasa mengirimkan bahan pokok pada masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada Mitsubishi atas kepedulian mereka terhadap pendidikan para anak-anak supir truk di seluruh Indonesia,” ujar Iwan.

Sementara Direktur Marketing KTB, Duljatmono pada saat bersamaan berujar, “Kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk berhasil membangkitkan kepedulian masyarakat. Kampanye sosial ini akan berlanjut pada tahap selanjutnya di mana KTB mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada sebuah program sosial bertajuk #FUSOkontribusi.”

Dukungan dari masyarakat amatlah diperlukan dengan turut berpartisipasi dalam melakukan posting di media sosial ber-tagar #FUSOkontribusi. Pada tiap postingannya mempunyai nilai Rp 10.000,-. Dan totalnya bakal diberikan jadi beasiswa kepada sebelas anak supir truk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *