Galang Hendra Mengikuti Kejuaraan Balap Motor Kelas Dunia “Again”

 

 

Motor01.com – Rider arahan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, kembali diberi kesempatan untuk mengikuti ajang World Superbike kelas World Supersport 300 pada seri terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol, (20-22/10) yang akan datang.

WSSP 300 seri Jerez jadi kesempatan kedua untuk pembalap 18 tahun asal Yogyakarta  yang jadi rider dengan status wild card. Karena sebelumnya, Galang sempat menjajal pertarungan ketat di WSSP 300 pada seri Portimao, Portugal, (17/9) lalu bersama tim Motoxracing.

Walaupun tak berhasil finis karena alami kendala elektronik saat balapan, Tapi Galang mampu untuk start pada urutan ke-10 berdasarkan dengan hasil Superpole yang diikuti 37 starter.

“Yamaha memberikan kesempatan kembali untuk Galang Hendra di World Supersport 300, karena melihat potensi besarnya baik dalam rangkaian persiapan menuju Portugal dan juga saat race,” ungkap M. Abidin, GM After Sales dan Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ambisi Abidin, dengan diberikan kesempatan kedua kalinya. Galang yang tergabung di Yamaha bLU cRU bisa menggeber Yamaha YZF-R3 lebih kompetitif serta memberikan hasil yang lebih memuaskan.

“Terimakasih kepada Yamaha telah memberikan kesempatan lagi kepada saya untuk balapan di World Supersport 300. Terima kasih juga kepada semua fans yang terus memberikan support, ini turut menguatkan mental saya. Pengalaman pertama di Portugal sangat mengesankan bagi saya. Meskipun tidak finis tapi saya cukup mampu bersaing dengan pebalap lain. Karena itu, di Jerez nanti saya akan berupaya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil terbaik. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia,” tegas Galang Hendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *