Garansindo Inginkan Indonesia Punyai Persaingan Motor Listrik Nasional

Motor01.com – Viar baru saja merilis skutir listrik. Garansindo yang mengupgrade motor listrik Gesits juga bakal didahului oleh Viar saat meluncurkan produk motor listriknya.

Walaupun keduluan, Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo mengatakan jika pihaknya tidak akan ‘kalah cepat’. Dirinya palah menyambut dengan baik perilisan motor listrik Viar.

“Saya sangat senang sekali. Karena semangatnya Gesits udah mulai hidup. Saya malah berdoa, kalau bisa ada lagi yang lain. Kompetisi aja yang banyak,” kata pria yang akrab disapa Memet itu.

“Di India aja, itu merek enggak kurang 100, yang besar memang 10-an, tapi yang kecil banyak. Kalau kita yang kecil enggak ada. Dengan semangat kita punya motor buatan anak-anak Indonesia, kami malah positif,” tambahnya lagi.

Memet palahan merasa gembira jika ada pada kompetisi motor listrik buatan anak negeri. Dia mempunyai keinginan agar Indonesia mempunyai merek sendiri serta diproduksi sendiri.

“Saya bercita-cita bahwa orang Indonesia punya kendaraan produksi, merek dan hasil karya dalam negeri, apa pun mereknya. Itu spirit yang dibawa sama Gesits,” ujar Memet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *