Gaspoool McLaren Honda di Hungaroring

 

Motor01.com – Salah satu tim balap Formula 1 yang berbasis di Woking, Inggris, McLaren Honda  dapat catatkan hasil yang sensasional musim ini di F1 Hongaria 2017 dengan Fernando Alonso yang mampu finis posisi ke-6 dan Stoffel Vandoorne posisi 10.

Bahkan yang lebih luar biasa adalah, Alonso dapat melesakan MCL32 tanpa masalah dengan torehkan lap tercepat 1:20,182 detik saat balapan. Hal ini jadi perhatian Honda R&D Co. Ltd Head of F1 Project & Executive Chief Engineer, Yusuke Hasegawa.

“Kali ini suasana luar biasa di kantor tim McLaren Honda. Finis raih poin ganda dan hal ini merupakan langkah maju yang positif buat kami,” ujar Hasegawa.

“Setelah raih hasil kualifikasi yang memuaskan, kita tahu kita memiliki kemampuan untuk raih poin. Kedua pebalap Fernando dan Stoffel sangat brilian balapannya, bisa bertahan konsentrasinya di kondisi panas dan berusaha membawa pulang 9 poin berharga.”

“Hasil ini merupakan dari akhir kerja keras dan yang dilakukan oleh tim dan saya ingin ucapkan terima kasih buat mereka.”

“Meskipun kita bisa menikmati liburan musim panas dengan momentum ini sepertinya kita belum puas dengan hasil keseluruhan di awal paruh musim. Kita akan terus lanjutkan pengembangan dan penyempurnaan serta berharap bisa lakukan awal bagus di sisa paruh musim di Spa Francorchamps,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *