Gresini Moto2 Kembali Dapat Dukungan Dari Federal Oil

 

 

Motor01.com – Keterlibatan Federal Oil di kelas Moto2 mendukung tim Gresini Moto2 semenjak tahun 2012, menuturkan keberlanjutannya sampai tahun 2018.

Bahkan sekalian mendukung Jorge Navarro di tahun kedua bersama dengan Federal Oil Gresini Moto2 membidik posisi yang bergengsi.

“Bersama kita lanjutkan kerjasama ini dengan Gresini Racing, kita berdua memang mengincar musim yang menjanijikan di tahun 2018,” buka Patrick Adhiatmadja, Presiden dan CEO PT Federal Oil.

“Kita juga percaya dengan keberlanjutan kerjasama ini Jorge Navarro akan lebih kompetitif dan bersiap bertarung di possi tertinggi musim depan dengan Federal Oil Gresini moto2,” terangnya.

Sementara Navarro berkomentar, “Saya sangat senang dengan keberlanjutan tim Gresini Moto2 dan Federal Oil mendukung saya lagi. Saya merasa berada di tempat yang tepat bersama tim yang memiliki semua kelengkapan untuk memenangkan balapan dan percaya dengan kemampuan saya.”

“Saya akan memanfaatkan kepercayaan ini untuk melakukan yang terbaik. Berharap bisa melanjutkan yang terbaik di paruh kedua musim ini,” yakin Navarro.

Selaku pemilik tim Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini bangga untuk meneruskan kerjasama bersama dengan Federal Oil untuk tahun ketujuh. “Hal ini menunjukkan bahwa kerjasama ini ada nilai lebih, profesional dan passion. Tujuannya adalah untuk melihat motor kami berada di depan secepatnya dan bersaing di puncak.”

“Kita telah memilih percaya pada Jorge Navarro dan Federal Oil juga mendukungnya. Kami senang dengan performanya sejauh ini dan kemajuannya, sangat penting memberikan kelanjutan kerjasama dengan dasar kuat menjadi bagian rencana jangka panjang,” tegas Gresini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *