Harga Toyota C-HR di Malaysia Lebih Mahal Daripada Toyota C-HR di Thailand

Motor01.com – Belum lama ini Toyota Malaysia telah menghadirkan model mobil baru mereka yang bernama C-HR yang ditunjukan untuk segmen crossover.

Di Malaysia Toyota hanya menghadirkan 1 varian C-HR, 1.8L. Meski di Thailand mobil tersebut juga memiliki mesin hybrid, dikutip dari paultan.org.

Toyota C-HR mengunakan mesin berkubikasi 1.800 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi mencapai 175 Nm dan juga digabungkan dengan transmisi CVT 7 percepatan dan ditenagai dengan full bensin.

Untuk varian hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE, 1.8L dan motor elektrik tunggal yang bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 122 hp dengan Nickel-Metal Hybride (ni-MH).

Pada ajang GIIAS 2017, mobil ini pernah diperlihatkan. Toyota C-HR merupakan model global dan pernah diperkenalkan ke Indonesia dan diberitakan bahwa mobil ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari pihak Toyota terkait rencana menghadirkan C-HR ke Indonesia. Crossover C-HR sendiri merupakan produk global Toyota yang diproduksi di Thailand. Tak heran jika harga yang ditawarkan di sana lebih murah dibanding Malaysia.

C-HR di Thailand dibanderol dengan harga kurang lebih 1 juta baht atau sekitar Rp 440 jutaan. Sementara di Malaysia, C-HR dibandrol dengan harga yang lebih mahal sebesar 14.500 ringgit atau setara Rp 510 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *