Hasil Survei Membuktikan Pria Lebih Suka Mobil Warna Kuning

 

Motor01.com – Wanita sering kali diidentikkan dengan warna pink sementara untuk pria identik dengan warna biru. Namun itu tak berlaku ketika memilih warna mobil.

Hasil survei yang telah dilakukan, berdasarkan perilaku konsumen pria palahan lebih memilih warna kuning (33,9 %) dan juga oranye (32,6 %). Sedangkan untuk wanita justru lebih memilih warna hijau toska

Warna abu-abu ternyata paling sedikit memperoleh perhatian dari wanita. Cuma sekitar 2,7 persen wanita saja yang menggemari warna abu-abu menjadi warna mobilnya.

Untuk pria sendiri,warna krem bukanlah menjadi favoritnya. Sekitar 0,9 persen pria yang lebih memilih warna krem jadi pilihan warna mobil.

“Ada hal menarik antara warna mobil dengan gender. Pria lebih memilih membeli mobil sport dan pikap daripada wanita. Dan pada segmen tersebut warna kuning dan oranye lah yang terfavorit,” jelas bos iSeeCars, Phong Ly dilansir Autoevolution, Kamis (24/8/2017).

“Wanita justru menggemari SUV dan minivan dengan warna hijau toska dan warna emas,” tambah Phong.

Menurut survei yang dilakukan juga diterima pria yang lebih suka untuk mengeluarkan uang lebih untuk membeli mobil yang sesuai dengan warna kegemarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *