Hella Pamerkan 3 Produk Teranyan Khusus motor

 

Motor01.com – Hella Indonesia yang lebih dikenal sebagai penyedia beragam barang aftermarket kendaraan bermotor, kini kembali untuk mulai memamerkan 3 produk terbarunya pada segmen sepeda motor.

Saat produk itu telah membelenggu bohlam, busi, dan klakson khusus untuk sepeda motor. Untuk bohlam sendiri akan ditawarkan dalam dua varian, yaitu bohlam, busi, dan klakson. Bohlam ini dibandrol dengan harga Rp 15-20 ribu dan untuk bohlam Dayview bakal akan dilepas dengan harga Rp 45 ribu.

Busi Hella sendiri adalah busi yang sejajar dengan OE untuk performa atas yang stabil dan menawarkan performa yang maksimal, serta akselerasi puncaknya dengan masa pakai yang lebih panjang. Hella baru akan dilepaskan dengan harga Rp 15 ribu.

“Setiap busi Hella dirancang secara unik untuk daya tahan, performa optimal dan efisiensi konsumsi bahan bakar,” papar Vincent Lo, Director PT Sarana Berkat disela-sela launching ketiga produk tersebut di Jakarta.

Finally, adalah klakson motor. Diciptakan kecil dan ringan, hella yang mengklaim klakson anyarnya ini telah di atur sedemikian rupa untuk dapat memberikan kualitass suara yang lebih optimal serta kinerja yang tertinggi.

“Pada akustik tingkat tekanan 109db (A) yang beroperasi pada Voltase 12V, yang mampu menghasilkan suara yang lebih keras, nyaring dan dengan jangkauan yang luas di jalan,” tegas Vincent. Harganya sendiri dilepas untuk klakson single Rp 50 ribu dan klakson double Rp 100 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *