Honda CBR 250 RR Belum Standar Euro4 Tak Bisa di Jual di Malaysia

Honda CBR 250 RR Belum Standar Euro4 Tak Bisa di Jual di Malaysia

Motor01.com – PT Astra Honda Motor (AHM) berencana mendatangkan motor sport Honda CBR 250 RR ke pasar sepeda motor di Indonesia. Kabarnya motor bermesin seperempat liter yang terbagi menjadi dua silinder ini juga sudah dijual di Jepang dan untuk kedepannya akan masuk pasar Eropa.

Di Malaysia Honda CBR 250 RR diberitakan tidak akan segera dijual karena adanya sejumlah pertimbangan dari pihak pemasar motor Honda di negara tersebut.

Dilansir Paultan 19/12, salah satu alasan mengapa Honda CBR250RR tidak segera dihadirkan di Malaysia, menurut penjelasan Nobuhide Nagata, selaku CEO Boon Siew Honda (BSH) adalah karena Honda CBR250RR belum standar Euro4.

Lebih lanjut, pihak Honda Malaysia sendiri juga masih menunggu jika Honda CBR250RR sudah dipasarkan di Eropa baru mereka akan menjual motor tersebut. Hal itu karena secara regulasi di Malaysia lebih ketat dan aturannya mendekati standar Euro4.

Berbeda dengan pasar sepeda motor di Indonesia, Honda CBR250RR sudah banyak digunakan oleh para rider dan bersanding langsung dengan Kawasaki All New Ninja 250.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *