Honda HR-V Bakal Lebih Irit Dengan Mesin Barunya

 

motor01.com – Honda HR-V berdiri di jajaran mobil – mobil yang termasuk tidak mempunyai banyak saingan sebagai SUV atau crossover model kompak.

Tidak heran kalau pemasaran Honda HR-V terhitung berjalan cukup lancar dan terus meningkat walaupun merupakan tipe Honda yang masih belum diperbaharui.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Mobil yang termasuk dalam keluarga SUV ini mempunyai dua varian mesin, yaitu i-VTEC 1.5 liter dan  i-VTEC 1.8 yang memberikan performa yang lebih sporty sekaligus hemat bahan bakar.

Selain itu, pada varian HR-V di negara Jepang yang dinamai Vezel terdapat pasokan tenaga diesel Sport Hybrid i-DCD system yang memberikan tenaga 110 hp dan torsi 134 Nm.

Namun kini telah beredar kabur bahwa Honda HR-V di China bakalan menerima stok pasokan jantung penggerak turbo 3 silinder berkapasitas seliter dengan transmisi CVT.

Dengan Keluaran power sebanyak 123 hp dan torsi 173 Nm, mesin tersebut mengantongi tenaga yang lebih besar dari pada dapur pace 1.5 liter dengan torsi melebihi unit 1.8 liter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *