Honda Legenda Sedan Untuk Pasar Jepang

Honda Legenda Sedan Untuk Pasar Jepang

Motor01.com – Honda kembali hadirkan Legenda sedan andalan dari Honda berbasis model Acura RL/RLX. Namun, berubah setelah model Acura kembali menggunakan label Honda untuk pasar Jepang.

Model Acura RL/RLX terbaru akan menjadi pesaing dari Toyota Crown dengan tampilan yang cukup berani dan besar namun hanya dibuat menggunakan satu powertrain, Sport Hybrid dengan SH-AWD.

Bermesin 3.5 liter V6 yang dapat menyeburkan tenaga sebesar 380 dk bersama dengan tiga motor listriknya. Digabungkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan pada versi standarnya.

Di Jepang sistem mesin 3.5 liter V6 terkenal sebagai mesin terhemat dengan bakar dengan rasio 13 kilometer per liter, setara dengan 30,6 mpg di Amerika.

Terdapat juga fitur lampu LED serta didesain dengan gril tebal versi terbaru dari Acura serta lambang Honda yang menempel di tengah menjadi tampilan model ini sama versi yang hadir di Amerika.

Untuk versi Mugen Acura telah tersedia beberapa pilihan yang dapat ditambahkan konsumen seperti seperangkat velg multi-spoke 20×8.5 inci dengan ban berukuran 245/35 R20, karpet lantai khusus, lambang dan spoiler batang berserat karbon bahkan juga tersedia pelat nomor khusus.

Yang menjadi daya tarik lain dari Acura adalah tersedianya fitur keselamatan standar seperti lane-keep assist dan pencegahan kecelakaan depan dan kemacetan lalu lintas yang dapat bekerja hingga 65 km/jam.

Yang tersedia dalam balutan beberapa warna pada bagian interiornya, seperti Deep Brown, Premium Black, Grey Stone dan Ivory Sea Coast serta warna eksteriornya tersedia Platinum White Pearl, Modern Steel Metalic, Majestic Black Pearl, Premium Deep Rosso dan Obsidian Blue Pearl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *