Honda Motor Hadirkan New Honda BeAT eSP 2018 Dengan Desain Grafis Baru

Honda Motor Hadirkan New Honda BeAT eSP 2018 Dengan Desain Grafis Baru

Motor01.com – Honda BeAT skutik dari Honda ini sudah mengalami perubahan desain semenjak pertama kali diluncurkan. Modelnya masih tetap ramping dan perubahan terlihat sekali pada bentuk lampu depannya.

Motor skutik berkapasitas mesin 110 cc ini sangat lincah dipakai dijalanan yang ramai terutama perkotaan. Cocok dipakai semua kalangan terutama kaum hawa yang menginginkan motor ramping dan tidak ribet, serta tetap manis dipakai. Bagasinya cukup luas dan untuk tipe FI (Fuel Injection) bagasi yang tersedia lebih luas lagi. Pada BeAT FI aki tidak lagi ditaruh di bagasi tetapi di kap bawah motor.

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda BeAT eSP 2018 dengan desain grafis baru, motor matic New Honda BeAT eSP semakin terlihat lebih sporti, berwarna dan lebih mewaliki gaya anak muda masa kini.

Menurut Marketing Director AHM, Thomas Wijaya dalam rilis tertulisnya, dikutip 04/01, mengatakan penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya.

Secara tampilan, nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Pada bagian depan dipadukan dengan garis yang tampak lebih dinamis dan ditambah penyematan badge logo di bagian sayap. Penyematan tersebut memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP model 2018 yang semakin terlihat lebih sporti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *