Honda Super Cub C125 Dibandrol Rp 55 juta di Ajang GIIAS 2018

Motor01.com – PT Astra Honda Motor (AHM), secara resmi meluncurkan Honda Super Cub C125 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan, baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.

“Bagi Konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Dengan desain tak lekang waktu disertai level performa baru pada mesin dan handling, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” ujar Toshiyuki.

Honda Super Cub C125 diklaim sebagai bebek Honda terlaris sepanjang masa ini, tampil dengan bentuk sangat mirip dengan versi pendahulunya yang legendaris dengan masih ada tampilan modern.

“Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium, dengan desain yang timeless dan unik Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing Dealer,” kata Johannes Loman, Executive vice President Director AHM.

Honda Super Cub C125 ditawarkan dengan 3 pilihan warna, yakni pearl niltava blue, pearl nebula red dan pearl shining black. Untuk harganya dibanderol dengan harga Rp 55 juta on the road, khusus DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *