Ini Alasan Mercedes-Benz 2542 Double Deckers Ke Madura

 

Motor01.com – Lorena Transport yang tak lama ini telah merilis bus terupdatenya yang berbasis Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (bus Tingkat) ini jadwalnya bakal meladeni rute perjalanan Jakarta-Madura dan sebagian Jakarta-Malang.

Kenapa Lorena mengambil rute tersebut menjadi rute utama? apalah memanglah cukup representatif untuk meraup keuntungan serta mengembalikan modal investasi yang besar yang sudah dikeluarkan.

“Madura itu merupakan kandangnya PT Lorena-Karina (Holding Company) dan kami sangat berkeyakinan bahwa bus ini pasti cocok untuk orang-orang Madura karena memang busnya kan baru semua,” tegas Dwi Rianta Soerbakti Managing Director Lorena Transpot saat ditemui di Ciputat, Tangerang.

Selain hal tersebut yakni wilayah yang sangat potensial untuk memperoleh penumpang dikarenakan memanglah dari bangkalan sampai Semenep tersebut cuma dapat dilalui oleh bus saja.

“Sekarang saya tanya apakah di Madura ada Bandara? kan gak ada, sedangkan mobilitas masyarakatnya cukup tinggi dari dan menuju Jakarta,” kata Rianta yang juga anak dari pemilik Lorena.

Selanjutnya, mengenai investasi yang yang besar mengenai armada Double Deckers ini telah jelas Lorena bakal mencari wilayah-wilayah yang mempunyai potensi penumpang yang lumayan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *