Inilah Cara NGK Untuk Apreasi Komunitas Motor di Pekanbaru

 

Motor01.com – PT NGK Busi Indonesia memiliki caranya sendiri ikhwal untuk memberikan pujian kepada komunitas motor. Saat ini, 50 klub dan komunitas motor di Pekanbaru memperoleh kegembiraan dari NGK.

Gelaran ini terfokus pada Warkop Pinggiran 45 di Pekan baru, disana ada berbagai kegiatan salah satunya adalah berbuka puasa serta nonton bersama MotoGP seri Catalunya. Namun sebelum ke tujuan, ada kira-kira sebanyak 300 bikers yang diajak untuk berkeliling kota atau ‘city touring’.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi NGK kepada konsumen setia di Pekanbaru, apalagi bagi NGK Pekanbaru merupakan pasar potensial. Selain itu, kami ingin brand awerness semakin kuat di Pekanbaru,” ungkap Zulfikar Toto, Marketing Departemen PT NGK Busi Indonesia.

Pria yang erat dipanggil Zul ini mengimbuhkan, jika NGK juga memberikan edukasi mengenai produk businya supaya para bikers, dapat kenal lebih dekat lagi dengan busi NGK. Di samping hal tersebut, PT NGK Busi Indonesia ternyata juga akan memperkenalkan kepada komunitas motor bahwa busi NGK dipakai pada ajang balap MotoGP, yang digunakan oleh tim Honda, Yamaha, Ducati, dan Suzuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *