Inilah Dia Mercedes-Benz G-Class Khusus Voting Dari FB

 

Motor01.com – Mobil legend Mercedes-Benz G-Class yang tak sudah-sudahnya diproduksi di Magna Steyr, Austria semenjak tahun 1979, sudah mulai mencapai  produksinya yang ke 300.000 unit.

Adapun produksi 300.000 unit yang keluar dari jalur produksi adalah Mercedes-Benz G500 dengan warna Designo Mauritius Blue Metallic yang dilengkapi dengan jok kulit hitam yang dibuat kontras dengan benang jahit berwarna putih.

Terbilang spesial untuk produksi itu yang termasuk permintaan khusus dari pecinta G-Class lewat voting di jejaring sosial Facebook. Sudah terdapat paket lengkap offroad termasuk velg ukuran 16 inci dengan ban all-terrain ditambah roof rack.

“G-Class merupakan produksi Magna Steyr di Graz, Austria, dipercaya Mercedes-Benz sejak tahun 1979. Hari ini ikon offroad tersebut semakin mengagumkan. Produksi G-Class ke 300.000 unit ini menjadi catatan luar biasa. Tim telah berkontribusi demi kesuksesan dan menjadi bagian sejarah G-Class sejak 38 tahun lalu. Kita sangat menikmati kerjasama selama beberapa dekade dengan Magna Steyr untuk produksi G-Class,” ujar Kepala Bagian PRoduksi Offroad Mercedes-Benz, Dr Gunnar Güthenke .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *